Jumat, 04 September 2015

PERSE.psi

HARI GINI……..?  HEACKER…..?

Mungkin sudah banyak sekali perspepsi orang berbeda tentang hal uang satu ini karena pekerjaan ini adalah suatu hal yang bersifat merusak, mengancam, dan juga menggangu bahkan menyebabkan kerugian yang tak ternilai lagi harganya.

        Bukanlah hal tabu istilah heacker dikalangan dunia informatika, tetapi seiring dengan masa para pengguna sebut saja seorang HEACKER. Dimana-mana sebutan itu adalah seorang yang jenius karena mampu membobol system keamanan dari suatu perusahaan ata instansi.

        Tetapi perlu dicermati dari sebuah perspepsi itulah mengapa kebanyakan heacker bermain usil. Contoh nyata dari kejadian membobol bank, mengambil file rahasia bahkan sampai menyerang system keamanan pemerintah.

        Perlu digaris bawahi bahwa seorang heacker bukan hanya seseorang berkelakuan jahat. Tetapi justru dari system keamanan yang terbobol itulah aka nada sebuah perbaikan dengan memperbaiki dan memperketat. Ibarat kata agar suatu system tersebut menjadi lebih sempurna walaupun dari kenyataanya tak ada system yang benar-benar aman.

          Mak dari itu kita sebagai pemakai perangkat komunikasi selalu berhati-hati dalam memegang sebuah baran berharga. Orang mana yang rela hak dan barang miliknya direbut dengan paksa. Oleh karena itu kita haru selalu berpikiran positif tentang sesuatu hal apapun karena tak selamanya yang buruk selalu buruk

          Dunia ini akan selalu indah jika ada suatu perbedaan broooooo……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar